Minggu, 07 Juli 2019

Pembunuh Ini Dihantui Arwah Korbannya, Dan Akhirnya Menyerahkan Diri Ke Kantor Polisi


Poker Online Tercepat ,Sempat bersebunyi selama limna hari di dalam hutan , Sadam Husein (22) akhirnya menyerahkan diri kepada Polisi . Warga Dusun III , Tanjung Agung Timur , di Kec Lais , Kabupaten Musi Banyuiasin itu menyerahkan diri ke aparat kepolisian Polsek Lais , hari Sabtu (6/7/2019) .

Sadam Husein merupakan pelaku pembunuhan Adi Saputra (22) yang juga merupakan warga satu dusun yang terjadi pada hari senin (1/7/2019) . Sadam Husein mengaku bersalah dan kerap didatangi arwah korban sehingga akhirnya dia memutuskan untuk menyerahkan diri . Poker Online Terbaik

Ceme Online ,Motif pada pembunuhan yang dilakukan Sadam Husein di karenakan dendam lama . Pelaku bersembunyi di dalam hutan di Desa Tanjung Agung Timur selama lima Hari dan dalam hutan saya dihantui rasa bersalah dan kerap dihantui korban . Jadi Saya menyerahkan diri ,'' Dikatakan Sadam Husein .

Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti SE MM , melalui Kapolsek Lais AKP Syarafuddin mengatakan pelaku menyerahkan dirinya sendiri ke Mapolsek Lais . DominoQQ

Poker Online Indonesia ,'' Pelaku menyerahkan diri karena rasa bersalah nya dan menurut dari pengakuannya ia didatangi oleh hantu korban , dan karena itu ia menyerahkan diri . Korban sendiri meninggal dunia karena luka robek di bagian lehernya 2 lubang , luka robek di pipi sebelah kiri sebanyak 1 kali , serta luka pada jari-jari tangan sebelah kanan ,'' uangkap Syafaruddin .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar