Senin, 08 Juli 2019

Janda Yang Miskin Ini Akhirnya Dipindahkan Dari Kandang Kambing





Ceme Online ,Janda miskin yang tinggal dengan dua anaknya di dalam kandang kambing di Medan, Sumatera Utara, akhirnya mendapatkan bantuan dari pemerintah setempat. Mereka dipindahkan ke rumah kontrakan yang lebih layak.



Berita mengenal Ismawati, Janda miskin yang tinggal di dalam gubuk pas di samping kandang kambing langsung mendapat bantuan dari Pemerintah Kota Medan. Poker Online Indonesia



Sejak beredarnya pemberitaan nasib perempuan berusia 40 tahun ini, sejumlah pegawai  Kecamatan Medan Polonia, mendatangi langsung ke gubuk yang ditinggal Ismawati bersama dua orang anaknya, Adit dan Dini di jalan Pipa Utamaa, Kelurahan Sari Rejo.



Poker Online Terbaik ,Pemerintah memindahkan keluarga tersebut ke rumah kontrakan, yang masih berada di dalam kawasan yang sama, di Jalan Perjuangan, Gang Famili. Petugas pun ikut membantu mengangkat barang-barang milik Ismawati.



Selain mendapatkan bantuan dari rumah dari pemerintah, Ismawati juga diberikan dokumen kependudukan."Agar dirinya berhak mendapatkan bantuan sebagai warga kurang mampu," kata Camat Medan Polonia, Aida Fitra, Rabu, 17 Februari 2016. Domino QQ



Poker Online Tepercaya ,Di tempat barunya, Ismawati sudah terlihat menata kembali barang-barang miliknya. Dia sangat bersyukur, mendapatkan bantuan dari pemerintah dan beberapa warga setempat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar