Sabtu, 06 Juli 2019

Anak Muda Di Nias Memenggal Kepala Ayahnya Dengan Kapak





Poker Online Terbaik ,MEDAN - Polisi menangkap Harefa alias Boy (29) karena memenggal kepala ayah kandungnya Arofona Harefa alias Ama Arman (64) hingga putus menggunakan kapak. Peristiwa ini terjadi di Desa Madula, Gunungsitoli, Nias, Sumatera Utara pada Jumat (5/7/2019).




Kabar yang dihimpun, tentang peristiwa ini berawal saat target sedang beristirahat di kamar usai makan malam.




Disitu pelaku lalu mengambil kapak di dapur. Selanjutnya, pelaku masuk ke kamar dan memenggal kepala ayahnya hingga putus. Poker Online Indonesia




"Jasad Arofona pertama kali di temukan istrinya yang kemudian berteriak minita tolong dan mengundang perhaitan peristiwa tersebut," kata Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan, Sabtu (6/7/2019). Poker Online Tepercaya




Ceme Online ,Petugas yang mendapat laporan turun ke tempat kejadian dan mengamankan pelaku. Sementara, jenazah target dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Gunungsitoli untuk kepentinganya visum.




Domino QQ ,Dari pelaku petuga kepolisian menyita barang bukti kapak bergagang kayu yang digunakan untuk emmenggal kepala target. Polisi masih mendalami kasus pembunuhan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar