Minggu, 23 Juni 2019

Tiga Pengunjung Meninggal Dunia Tertimpa Batu Saat Berenang Di Bawah Air Terjun

Tiga Wisatawan Tewas Tertimpa Batu saat Berenang di Bawah Air Terjun




Poker Online Terbaik ,Bencana Terjadi di lokasi wisata di langkat, Sumur, Minggu (23/6). Tiga warga Medan meninggal dunia dan 2 lainnya sekarat setelah tertimpa bebatuan yang jatuh dari tebing pemandian air terjun Pulau VII pantai Salak di Dusun Kwala Gebuk Desa Namo Sialang, kecamatan Batang Serangan.



Berdasarkan kabar yang dihimpun, keetiga korban meninggal dunia yakni: Irham Efendy Lubis (38) dan putrinya Rehel Qori (9), warga jalan Baut, Marelan, Medan: dan Raedah (37), warga jalan istiqomah, Helvetia Medan. Sementara korban sekarat yaitu Yuni Ulpa (48) dan Bintang (15). Ceme Online



"Seluruh korban telah dilarikan ke RS PTPN II Tanjung Selamat," kata kepala badan penanggulangan musibah (BPBD) kabupaten langkat, Irwan Syahri.



Peristiwa terjadi sekitar pukul 13.30 WIB. Saat itu para korban mandi di bawah air terjun Pulau VII Pantai Salak. Tiba-tiba bebatuan pada dinding air terjun jatuh dan menimpa mereka. Domino QQ



Para korban sebelumnya diberitahukan melakukan arung jeram menggunakan ban bersama rombongannya. Mereka mulai mengarungi  sungai tempat pemandian gajah dan berakhir di pantai salak.


Rombongan kemudian melanjutkan perjalanan menuju ke pemandian air terjun untuk berenang. Bencana pun terjadi saat mereka berada di sana. Irwan menduga runtuhnya bebatuan itu dipicu tingginya curah hujan dalam beberapa hari yang lalu.



"Dugaan kami, batu yang ada di atas air terjun terbawa derasnya arus air. Sehingga jatuh ke bawah. Kebetulan mereka ada di bawah, Terjadilah bencana itu," jelas Irwan. Poker Online Tepercaya



Poker Online Indonesia ,Dia mengimbau warga, termasuk pengunjung, untuk lebih berhati-hati dalam beraktivitas. Kami mengimbau penduduk untuk waspada ketika berlibur," imbau Irwan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar