Senin, 24 Juni 2019

Trump Ancam Akan Jatuhkan Sanksi Bagi Iran Hari Senin


Poker Online Tercepat ,Trump mengatakan negaranya akan mengenakan sanksi berat bagi yang baru terhadap negara Iran , pada hari senin (24/6/2019) setelah sempat membatalkan serangan militer terhadap negara islam itu yang dengan pertimbangan jumlah korban jiwa yang akan timbul.

'' Iran tidak boleh memiliki senjata yang Nuklir'' tulis Trump di akun Twitter resminya , Minggu (23/6/2019) . Poker Onlinr Terbaik

Ceme Online ,Kami akan mengenakan sanksi sangat berat yang baru terhadap iran hari senin ini . Saya menantikan hari bila ketika sanksi itu di cabut dari iran dan meraka menjadi negara yang produktif dan makmur lagi . Lebih cepat lebih baik lagi !'' lanjut nya kemarin .

AS di bawah pemerintahan Trump telah menjatuhkan sanksi ekonomi bagi Iran yang bertujuan memangkas habis expor minyak mereka dan membuat ekonomi negara Timur Tengah itu jadi terjepit . AS akan melakukan hal itu untuk memaksa negara islam tersebut jadi bersedia untuk membuat kesepakatan yang baru . Domino QQ 

Poker Online Indonesia ,President Trump pada tahun lalu telah menarik AS untuk keluar dari perjanjian internasional yang dibuat di masa kepemimpinan Barack Obama yang memebatasi program nuklir iran . Sang president juga mengatakan dirinya membahas soal ketegangan antara AS dan Iran di Camp David di akhir pekan yang lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar