Minggu, 23 Juni 2019

BW Merasa Ahli dengan Kubunya ' Ditelanjangi ' Oleh Tim Jokowi


Poker Online Tercepat, Jakarta - ketua tim hukum Prabowo-Sandi , Bambang Widjojanto atau BW merasa ahli yang sedang di bawa pihaknya pada persidangan di Mahakamah Konstitusi (MK) merasa 'ditelanjangi'. BW pun menantang ahli dari kubu Jokow-Ma'ruf , Edwar Omar Sharif Hiariej atau Prof Eddy , untuk membuktikan kapasitasnya sebagai ahli di sidang tersebut .

'' Ahli kami kemarin, Prof Eddy , ditanyakan dan agak setengah merasa di telanjangi tanda petik , oleh dari kolega kami dari pihak terbaik. ' Apakan Anda sudah pantas Untuk jdi ahli ? '' kata BW dalam persidangan kemarin di MK , Jalan Medan Merdeka barat hari Jumat (21/6/2019) .Poker Online Terbaik 

Ceme Online ,Dia pun merasa sangat heran lantaran ahli yang di bawa oleh mereka di pertanyakan . Ssebab dia menilai tim yanng dibawa kemarin memiliki buka-buku yang banyak . Salah satunya ialah ahli Jaswar Koto .

BW pun menantang ahli yangdi hadirkan Tim Hukum Jokowi untuk membuktikan keahliannya .

'' Tunjukkan juga kepada kami bahawa anda benar-benarlah ahli , bukan ahli pembuktian di dalam kaitannya pemilu . berikan kepada kami buku-buku itu , agar mungkin kami bisa juga belajar . Berikan juga kepada kami Jurnal internasional yang anda juga pernah tulis, jelas BW . Domino QQ  

Poker Online Indosesia  '' jadi bagian kedua ini juga berikan kami jurnal-jurnal internasional , yang sudah banyak dan khusus sudah mendiskusikan masalah ini dan berapa buku yang anda punya sehingga pantas di sebut sebagai ahli ?'' kata BW waktu itu .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar