Selasa, 25 Juni 2019

Kejadian Begal Payudara Terekam Kamera CCTV, Pelaku Membawa Kereta Matic Warna Pink

Aksi Begal Payudara Terekam Kamera CCTV, Pelaku Naik Motor Matic Warna Pink, Lihat Videonya



Poker Online Indonesia ,PURWAKARTA - Kejadian penjahat kelamin begal payudara di purwakarta terekam kamera pengawas atau CCTV.



Seorang pengendara kereta dipegang kelaminnya oleh orang tidak dikenal. Dalam film yang viral di media sosial/medsos ini, kejadian disebutkan di sebuah komplek di purwakarta.



Awalnya, seorang wanita pengendara kendaraan ada di sebuah jalan yang sempit, diduga di dalam komplek perumahan. Ceme Online



Wanita berbaju putih ini bersiap untuk memutar kereta arah sebaliknya. Dia langsung berhenti di sisi kanan jalan karena di depannya akan melintas kereta matic warna pink yang dikendarai seorang pria berjaket hitam dan helm hitam juga.



Tiba-tiba, tangan kiri pengendara berjaket hitam ini 'nyelonong' ke arah dada wanita bermotor tersebut. Domino QQ


Perempuan tersebut sontak kaget dan memegang dadanya. Dia lantas brusaha mengejar, tapi karena keretanya mengarah ke arah yang berlawanan, dia terlihat kesulitan untuk mengejarnya.



kejadian itu tidak dilihat wanita di sebelahnya yang sedang membersihkan jalan. Untungnya, perkara itu terekam kamera CCTV. Poker Online Terbaik



Poker Online Tepercaya ,Belum jelas apakah perkara itu merupakan pelecehan seksual atau upaya penjambretan yang gagal. kepolisian masih belum juga di konfirmasi terkait rekaman kamrea CCTV tersebut di atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar