Selasa, 25 Juni 2019

Lolosnya Hak Angket DPRD ke Gubernur Sulsel ini Disebut yang Pertama di Indonesia



Poker Online Tercepat ,Makasar - DPRD Sulsel meloloskan hak angket kepada Gubernur Sulsel , Nurdin Abdullah dengan berdasarkan sejarah , ini yang pertama kali DPRD setingkat provinsi meloloskan hak angket .

''Iya ini betul yang pertama kalinya di indonesia ,'' kata pengamat tata negara Universitas Hasanuddin (Unhas) , Aminuddin llmar , hari Selasa (25/6/2019) .

Aminuddin mengatakan penggunaan hak angket oleh DPRD Sulsel harus disikapi dengan bijak . Pertama ,DPRD  akan menegakkan check and balances yang akan menjadi bagian dari marwah lembaga kegislatif . '' Kedua , yang saya lihat ini di usung untuk mengakhiri adanya dualisme kepemimpinan ,'' Ujarnya . Poker Online Terbaik

Ceme Online ,''Artinya ini boleh dibiarkan . Karena nanati proses Pemerintahan berjalan timpang dan harus dihentikan juga oleh teman-teman Dewan ,'' sambungnya .

Biasanya , hak angket didahului untuk hak interplasi . Namun juga hak angket yang diloloskan oleh dewan juga disebut hanya ingin menyelidiki beberapa poin . ''Jadi hanya ingin mengungkap apakah apakah pelanggaran itu terjadi ataupun tidak ,'' Katanya. Domino QQ 

Poker Online Indonesia ,Hak angket ke Nurdin Abdullah awalnya digelontorkan oleh Fraksi Golkar di DPRD di Sulsel. Berikut juga beberapa poin legislatif sehingga dapat mengeluarkan hak angket ke Nurdin Abdullah yang disampaikan dalam rapat sidang paripurna DPRD Sulsel , pada hari senin (24/6/2019) .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar