Rabu, 26 Juni 2019

Demi Ingin Membeli Susu Bayi, Tukang Ojek Maling Ponsel





Poker Online Terbaik ,SERANG - Salabah, 32, harus masuk ke dalam sel Mapolsek Cikande, Kabupaten Serang, Banten, usai mencuri ponsel milik Sulistiono. Tukang ojek asal Desa kebon Ratu, kecamatan Ponyang, Kabupaten Serang, ini nekat mencuri karena terdesak untuk membeli susu anaknya.


"Saya mencuri karena ingin membeli susu anak dan beli beras, pak," aku Salabah di Mapolsek Cikande. Ceme Online



Salabah menuturkan, produksi air susu ibu (ASI) dari istrinya tidak lancar. Sehingga, anaknya yang baru berusia 5 bulan kerap menangis karena merasa kelaparan. "Saya kasihan dengan anak saya pak. Penghasilan saya tidak cukup untuk membeli susu," katanya.



Salabah pun menyusun rencana pencurian, Kontrakan di Desa Tambak, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, menjadi sasaran. Salabah meninggalkan rumah dengan membawa motor menuju ke tempat. Domino QQ



Saat tiba di sekitar tempat, kondisi terlihat sepi. Salabah memarkirkan motornya tepat di depan sebuah kedai. Dia memutuskan untuk berjalan kaki menuju area kontrakan tersebut. Di depan pintu kontrakkan, Salabah mengeluarkan obeng dari kantong bajunya.



"Saya jalan kaki ke sana (rumah korban-red). Motor saya taruk di kedai katanya. Pintu kontrakan berhasil di bobol Salabah. Dia langsung masuk dan memeriksa setiap sudut kontrakkan yang di sewa oleh korban. Poker Online Tepercaya


Poker Online Indonesia ,Dalam hitungan menit, Salabah berhasil menemukan ponsel dan sejumlah uang milik korban. Barang curian itu dimasukkan Salabah ke dalam kantong pakaian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar