Senin, 17 Juni 2019

MK MENUNGGU TIM HUKUM PRABOWO MENYERAHKAN BUKTI FISIK SENGKETA PILPRES HARI INI




Poker Online Tercepat ,Jakarta - Sidang pemeriksaan berkas-berkas dalam sengketa pilpres 2019 di mohonkan Tim Hukum olejh Prabowo-Sandiaga Uno diadakan Mahkamah Konstitusi (MK) pada selasa (17/6/2019) pukul 09.00 WIB pagi . Sidang di mulai dengan mendengar jawaban yang termohon yaitu KPU , dan pihak yang terkait pasangan Jokowi -MaƔruf Amin , dan bawaslu .

Poker Online Terbaik '' Jadi besok di mulai jam 9 pagi hari agendanya mendengarkan jawaban mereka , alurnya seperti sidang pendahuluan kemarin ,'' kata kabag Humas MK Fajar Laksono di Gedung MK , Jakarta Pusat, Senin ( 17/6/2019).

Untuk hari ini , MK sedang menunggu hasil verifikasi bukti permohonan tim hukum Prabowo-Sandi yang belum ad bukti fisik nya . Karena dengan itu , MK akan juga menunggu berkas jawaban termohon , pihak terkait dan Bwaslu , atas permohonan perbaikan yang diajukan Tim Hukum Prabowo-Sandiaga . Ceme Online 

Domino QQ '' Majelis hakim kan sudah beri statement silahkan menanggapi semua pihak , silahkan menanggapi nanti majelis hakim MK tidak lagi perlu memberikan verifikasi . Mereka hanya perlu menyerahkan dan memberi akta sebagai tanda registrasi nya . 

Terpisah , salah satu dari pengacara Prabowo-Sandi, Dorel Amir mengatakan , pihak mereka hari ini menyiapkan bukti fisik yang di tunggu MK kami jelaskan kata Dorel saat di tanyakan . Poker Online Indonesia  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar