Senin, 17 Juni 2019

KEMENHUB EVAKUASI KAPAL YANG KANDAS DI MALAUT , TETAPI SEMUA PENUMPANG SELAMAT



Poker Online Tercepat ,Jakarta - KMP Permata Lestari V kandas di perairan pelabuhan penyeberangan soffi ,Maluku Utara , pada pukul 22.59 WIT , Senin ( 17/6) . Semua Penumpang telah di evakuasi dengan keadaan yang selamat tidak ad korban .

Kapal milik PT  Atosim Lampung Pelayaran dengan GT.625 ini berjenis kapal ro-ro yang dinakhodai Zulfikar Sanjaya . Kapal ini mengangkut sebanyak 52 orang penumpang , 17 orang anak buah kapal (ABK) , dan 27 unit kendaraan yang di angkut . Poker Online Terbaik 

Ceme Online ,kapal tersebut berangkat dari Dermaga Ferry soffi menuju Dermaga Ferry Ternate . '' Seluruh penumpang kapal KMP Permata Lestari V telah di evakuasi dengan kapal patroli KNP 358 ke Pelabuhan Ahmad Yani , Ternate , dengan keadaan yang selamat ,'' Ujar Kepala KSOP Kelas II Ternate Taher Laitupa di dalam keterangan yang tertulis , pada hari selasa (18/6/2019) .

Selain kapal patroli KNP . 358 milik KSOP Ternate tersebut , kapal KN  . Pandu dEWA milik basarnas Maluku Utara yang juga telah di gerakkan dan bersiaga di tempat kejadian . Domino QQ

Poker Online Indonesia ,Taher juga mengingatkan kembali dengan perlunya nakhoda kapal dengan memperhatikan faktor cuaca sebelum berangkat , untuk mengingat cuaca yang dalam kondisi hujan deras sehingga jarak pandang sangat terbatas . 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar