Jumat, 09 Agustus 2019

Menanggapi Murid Terlambat, Merespons Guru Ini Jadi Sorotan




Poker Online Indonesia ,JAKARTA - Top 3 Berita Hari Ini tentang  merespons seorang guru kepada murid yang terlambat datang ke sekolah. Seorang guru asal Malaysia jadi sorotan setelah jawaban atas muridnya yang terlambat terbesar sejagat maya. 



Dengan nada bicara yang halus, guru yang diketahui bernama Puan Saadah ini menanggapi alasan absen salah satu seorang murid.



Yang menyentuh banyak hari warganet, sebagai penutup, pengajar di Politeknik Seberang Perai, Penang, Malaysia, ini mengatakan agar muridnya yang selalu terlambat untuk berhati-hati dan jangan sampai ngebut mengendarai kendaraan. Poker Online Terbaik



Kabar berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah tentang istri bule cucu Soeharto yang memakai kebaya.



Ceme Online ,Acara mitoni atau tujuh bulanan kehamilan istri Panji Adhikumoro Trihatmodjo, Varsha Strauss Adhikumoro, baru saja terlaksana. Bule asal Australia ini terlihat sungguh menawan dalam balutan kebaya berwarna beige.



Poker Online Terpercaya ,Begitu Serasi dengan sang istri, Panji terlihat gagah memakai beskap berwarna senada, dilengkapi kain sebagai bawahan dan blangkon untuk melengkapi penampilannya.



Berita ketiga yang banyak dinikmati adalah tentang makna tradisi memotong gigi di Bali. Nora Alexander menjadi sangat menarik perhatian publik karena beredarnya berita dia akan menikah dengan Jernix SID. Domino QQ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar