Rabu, 07 Agustus 2019

Memperluas Peraturan Ganjil Genap Resmi Berlaku





Poker Online Indonesia ,JAKARTA - Menindak lanjuti Ingub DKI Jakarta, memperluas peraturan ganjil genap akhirnya resmi dilakukan. Namun peraturan ini baru saja menyasar pengguna mobil pribadi. Dan berikut ringkasan berita yang terpopuler lainnya.



Syafrin Lupiton selaku Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta yang mengatakan bahwa pemberlakuan memperluas jalan ganjil genap kendaraan bermotor di sejumlah ruas jalan akan dimulai 9 September 2019.



Sosialisasi akan dilakukan pada 7 Agustus -8 September 2019. Kemudian, uji coba pelaksanaan ganjil genap mulai 12 Agustus-6 September 2019.  Poker Online Terbaik



Domino QQ ,Berita yang mengejutkan datang dari PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku agen pemegang merek mobil Honda di indonesia. Jonfis Fandy selaku Director Marketing and After Sales Services and IT HPM mengundurkan diri dari perusahaan.



Lelaki yang selama ini menjadi corong informasi terkait aktivitas HPM kepada media, resmi menanggalkan jabatannya per Senin (6Agustus 2019) ini. Keputusan tersebut bersamaan dengan Rapat Umum Pemegang Lahan HPM yang digelar hari ini.



Poker Online Terpercaya ,Setiap pengendara pasti memiliki kebiasaan berkendara yang berbeda. Sayangnya, beberapa bentuk kebiasaan yang sangat sering kali dilakukan tersebut tanpa disadari ternyata dapat merusak dan mengurangi umur mobil tersebut. Tidak jarang akibat hal-hal kecil ini anda harus mengeluarkan ongkos yang sangat banyak untuk biaya perbaikannya.



Tidak jarang akibat hal-hal kecil ini anda harus mengeluarkan ongkos yang sangat banyak untuk biaya perbaikannya. Dilansir Motorist, terdapat 4 kebiasaan kecil yang perlahan tapi pasti dapat mengganggu kesehatan mobil. Ceme Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar