Senin, 22 Juli 2019

Turki Akan Mengusir Warga Suriah yang Tinggal Secara Ilegal di Istambul




Poker Online Tercepat ,Istambul - Turki akan mengusir warga Suriah yang tinggal secara ilegal di Istanbul . Pihak otoritas Turki sedang memberikan waktu hingga 20 Agustus untuk warga Suriah untuk meninggalkan kota atau akan terjadi pengusiran .

Dilansir AFP , Senin (22/7/2019) , Turki sudah memiliki 3,5 juta pengungsi Suriah bahkan lebih banyak dari negara lain , tetapi mereka hanya di bawah 'perlindungan sementara'. Pemerintah tidak menawarkan mereka status perngungsi formal. Poker Online Terbaik  

Ceme Online ,Di bawah sistem itu , mereka harus tinggal di provinsi tempat dimana mereka akan ditugaskan dan hanya dapat mengunjungi kota-kota lain dengan ijin jangka pendek . Dalam sebuah pernyataan yang di terbitkan dalam bahasa Turki san Arab , kantor gubernur di Istanbul mengatakan tidak akan lagi menoleransi warga Suriah yang ditugaskan ke provinsi lain .


''Orang asing yang berkebangsaan Suriah yang tidak terdaftar di bawah sistem perlindungan yang sementara atau yang tidak memiliki izin untuk tinggal akan di keluarkan ke provinsi yang sudah ditunjuk oleh Kementrian Dalam Negeri ,'' katanya . Dia menambahkan mereka yang tidak ada dokumen pendaftaran sama sekali akan dikirim ke suriah . DominoQQ


Poker Online Indonesia ,Namun , Mahdi Daoud , yang memimpin koalisi LSM Suriah di Istanbul , mengatakan lebih dari 600 orang telah dikirim kembali ke Suriah pekan lalu , meskipun sebagian besar memiliki kartu untuk perlindungan yang dikeluarkan untuk provinsi Turki lainnya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar