Rabu, 17 Juli 2019

Sidang Replik Mulan Jameela Cs Akan di Gelar Hari Ini


Poker Online Tercepat ,Jakarta - Sidang Gugatan perdata yang sudah diajukan calon anggota legislatif (caleg) Partai Gerindra di pengadilan Negri (PN) Jakarta Selatan akan digelar hari ini . Agenda persidangan adalah replik .


''Persidangan sudah dilaksanakan hari rabu , 10 Juli Karena ini Cepat , pada tanggal 10 (Juli) pembacaan gugatan dan jawaban , kemudian ditunda untuk replik (pada) Rabu besok 17 Juli. Silahkan saja diikuti ,'' ucap pejabat humas PN Jaksel Achmad Guntur di kantornya , di jalan Ampera Raya , Jakarta Selatan , hari selasa (16/7/2019). Poker Online Terbaik


Ceme Online ,Para caleg , seperti Mulan Jameela menggugat perdata ke Partai Gerindra . Gugatan itu ditujukan kepada Dewan Pembina Partai Gerindra dan DPP Gerindra sebagai yang tergugat serta KPU juga turut tergugat. Seperti termaksud dalam berkas gugatan , isi gugatan berupa pelanggaran pada hak para penggugat untuk menentukan kebijakan yang serta hak untuk dipilih oleh para tergugat .


''Bahwa inti gugatan ini adalah pelanggaran hak Para Penggugat selaku Anggota dan bahkan kader Partai Gerindra yaitu hak untuk menentukan kebijakan serta hak untuk di pilih (vide pasal 15 ayat (2) UU Nomor 2 Tahun 2008 Tentang Partai Politik ) oleh Para Tergugat karena tidak menetapkan Para Penggugat sebagai Anggota Legislatif dari Partai Gerindra yang secara rinci akan juga diuraikan dalam uraian pokok pada perkara ,'' demikian bunyi gugatan perdata caleg Gerindra . DominoQQ


Poker Online Indonesia ,'' Bahwa karena pentingnya akan posisi kader , maka Pasal 15 ayat (4) secara tegas akan mengatur jika kader Partai Gerindra dipersiapkan menjadi Anggota DPRD/DPR Republik Indonesia ,'' dengan demikian penjelasan soal pokok perkara gugatan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar