Rabu, 10 Juli 2019

Cerita Raisa Bangga Menjadi Seorang Ibu





Ceme Online ,Setelah melahirkan seorang anak, Zalina Rayne Wyllie pada Februari lalu, penyanyi Raisa semakin fokus menikmati masa-masanya sebagai seorang ibu. Istrinya Hamish Daud itu pun bangga bisa mencapai titik menjadi ibu rumah tangga.



"Bangga sih. Jadi seorang ibu itu sangat sulit, dan menurut aku orang yang buat itu jadi mudah sih hebat banget. Ini pekerjaan sangat sulit tapi rewardnya luar biasa, saya bangga dengan diri saya sendiri karena bisa jadi seorang ibu," kata Raisa ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2019). Poker Online Indonesia



"Bisa ngrursin anak, dari yang saya tidak tau tentang bayi, tapi saya bisa begitu dekat menjadi belahan jiwa. Itu sesuatu yang powerful," katanya lagi. Poker Online Terbaik



Menjadi ibu bagi Raisa tidak lantas membuatnya mundur dari pekerjaannya dan cita-citanya. Dengan ritme hidup barunya menjadi seorang ibu, Raisa mengaku yakin dirinya dapat menjalani kedua peran sekaligus. Poker Online Tepercaya



Domino QQ ,"Mungkin untuk aku, karena aku selalu memisahkan kehidupan pribadi dan kehidupan bebas, jadi tidak sesulit itu untuk kembali lagi sebagai Raisa yang seorang penyanyi," kata Raisa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar