Rabu, 19 Juni 2019

Polisi Menangkap Remaja Yang Membunuh Penjaga Kedai Dan Mencuri Ponsel Di Bekasi

Polisi Tangkap Remaja yang Bacok Penjaga Warung dan Curi HP di Bekasi



Poker Online Tercepat ,Subdit resmob ditreskrium Polda Metro Jaya menangkap AR (16) karena mencuri ponsel milik penjaga kedai di kota bekasi. remaja itu tidak hanya mencuri ponsel target, ia juga membunuh target sebanyak 4 kali.


Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono menyebut kejadian terjadi pada Jumat (14/6) sekitar pukul 02.00 WIB di sebuah kedai di daerah Pondok ungu, medan satria, kota bekasi gerakan itu dilakukan oleh AR (16) dan MFS.


Poker Online Terbaik "Kronologinya tersangka berdua naik kereta, ada yang jadi supir atau pilot dan ada yang dibonceng. Saat dia jalan sekitar jam 02.00 WIB pagi dia lihat ada pria duduk di kedai sambil membawa ponsel." kata Argo kepada beritawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (19/6/2019).


Target yang berinisial GSD saat itu sedang menajaga kedai miliknya sambil memainkan ponsel. Pelaku AR dan MFS langsung mendatangi target dan tanpa banyak omong para pelaku membunuh target dan mengambil ponsel target. Ceme Online


Domino QQ "Datang dua pelaku inisial AR dan MFS dia membawa celurit dan membunuh target 4 kali. Dia tidak ngomong apapun, turun dari kereta langsung membunuh, mengambil ponsel dan langusn pergi begitu saja," Ungkap Argo.


Target mengalami luka tusukan  di sekitar punggung sebelag kiri dan putus jari kelingking. Dalam waktu yang sebentar, AR diciduk polisi namun temannya MFS masih dicari oleh polisi.


Poker Online Indonesia "Atas perbuatannya, pelaku dikenakan Pasal 365 KUHP dengan hukuman penjara 9 tahun," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar