Minggu, 30 Juni 2019

Penepatan Presiden dan Wakil Presiden yang Terpilih Jokowi - Maruf Dikatakan Hari Ini



Poker Online Tercepat ,Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan melakukan penetapan Presiden terpilih pada hari minggu (30/6/2019) . Joko Widodo -Maruf Amin jadi akan ditetapkan menajadi presiden dan wakil Presiden periode 2019-2024 Rival Jokowi , Prabowo Subianto , dikabarkan tidak akan hadir dan hanya akan mengirim perwakilan .

Penetapan Jokowi-Maruf jadi sebagai presiden dan wakil presiden terpilih akan dilakukan melalui rapat pleno terbuka di kantor KPU , Jalan Imam Bonjol , jakarta . Poker Online Terbaik

Ceme Online ,'' Kami akan menyelenggarakan rapat pleno terbuka penepatan paslon yang terpilih pada waktu hari minggu tanggal 30 juni di kantor KPU RI jam 15.30 Wib ,'' kata ketua KPU Arif Budiman dalam konfrensi pers di tempat kantor KPU , Menteng,Jakarta Pusat , hari kamis (27/6/2019 .

KPU mengundang kedua pasangan calon pada rapat pleno waktu sore nanti dengan sebanyak masing-masing 20 undangan . Lebih dilanjut lagi , Arif mengatakan , pihaknya akan memberikan kesempatan pada masing-masing paslon untuk memberikan sambutan . DominoQQ

Poker Online Terbaik ,'' kami juga akan memberikan kepada masing-maing paslon untuk memberikan kata sambutan di acara tersebut dan juga akan diberikan kesempatan untuk melakukan konfrensi pers dan kami harap paslon 01 dan 02 bisa memberikan konfrensi pers dan kami berharap paslon 01 dan 02 bisa melakukan konfrensi pers bersama,'' ujar Arief .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar