Kamis, 20 Juni 2019

Membawa Ratusan Batang Kayu, Supir Truk Di Grobogan Di Berhentikan Polisi






Poker Online Tepercaya Grobogan polda jateng - Petugas gabungan dari polsek geyer dan pergutani KPH Gundih memberhentikan seorang supir truk bernama Sugi, warga kecamatan Wirosari. Supir truk berusia 33 tahun itu diberhentikan setelah diketahui mengangkut ratusan batang kayu sonokeling tanpa dilengkapi dokumen yang berlaku.


kabar yang dihimpun mengatakan, Supir truk dengan nomor polisi H 1903 CM tersebut
diberhentikan saat melintas di jalan raya Purwodadi-Solo KM 17 yang masuk wilayah Dusun Klampok, Desa/kecamatan, Sekitar pukul 16.00 WIB. saat diperiksa, di dalam bak truk yang ditutupi terpal terdapat 187 batang kayu sonokeling berbagai ukuran yang diduga merupakan hasil penebangan dari wilayah hutan perhutani. Domino QQ


Saat diperiksa petugas, supir truk sempat menunjukkan catatan angkutan hasil hutan kayu budidaya yang berasal dari hutan hak. Sesuai catatan tersebut, pemilik hutan kecamatan jepon, Blora. Namun, setelah dilakukan pembuktian sesuai tempat yang tertera dalam catatan angkutan itu, tidak kedapatan bekas tunggak atau pemotongan kayu sonokeling di tempat tersebut. Ceme Online


Poker Online Indonesia "Muatan kayu dalam truk itu tidak dilengkapi dokumen yang berlaku. Selanjutnya, barang bukti dan supir langsung kita berhentikan guna pengecekan lebih lanjut. Terungkap perkara ini berkat informasi yang diberikan warga pada petugas," ungkap kapolsek Geyer AKP Sugiyanto, Kamis (20/6/2019).


Poker Online Tercepat Terjadi peristiwa ini, pihak perhutani diperkirakan mendapat kerugian Rp 10 juta. Nantinya, pelaku akan dijerat dengan pasal 83 ayat (1) huruf (a), subsider Pasal 83 ayat (1) huruf (b) UU RI nomor 18 Tahun 2013 tentang pencegahan dan Pemberantasan Perusak Hutan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar